Minggu, 23 September 2012

Problem with 'Problem'?

Langsung bilang gak suka aja kenapa sih?

Saya masih bisa diajak omong, diajak diskusi dan ... bercanda!

Orang-orang kali ini benar-benar memuakkan.

Tak paham artinya Jokes kah?

INI ARTINYA JOKES!

A joke[1] is something spoken, written, or done with humorous intention. Jokes may have many different forms, e.g., a single word or a gesture (considered in a particular context), a question-answer, or a whole short story. The word "joke" has a number of synonyms, including wisecrack, gag, prank, quip and jest.[1]

Ya begitulah ... kadar humor seseorang sangat-sangat payah akhir-akhir ini ... kasihan

Mereka yang tidak bisa diajak bercanda, pasti mengalami hari buruk mereka beberapa waktu yang lalu.
Orang memang tidak bisa berpandangan terbuka ...

Sekali terbuka, mereka pasti berfoto di depan toilet, atau menguplod video seks mereka ...

PRO

BLEM?


 

Kamis, 20 September 2012

Curhat Sampah

fufufufu~

ada tawaran kerjaan. sebagai-penulis skenario- ...
tapi film-film sinetron sih,

nah tapi yang nawarin pekerjaan kayaknya takut kalo gue ikutan.

kenapa?

karena katanya ... gue udah ke doktrin sama film luar, jadi orientasinya beda dengan film di sini ...

oh ...

JADI TERUS GUE GAK BISA NGERUBAH IMEJ FILM SINETRON NEGERI INI JADI APIK GITUH?

*plak

sotoy ...
emang gue siapa ya?

hahaha~

yah siapa tahu, 2-3 tahun setelah gue nulis post random ini, gue udah bikin film yang bikin semua decak kagum~~

semoga

macbeth