Sabtu, 15 Mei 2010

Gw bingung dengan ulah orang2 bertitle di kampus gw...

Gw bingung dengan ulah orang2 bertitle di kampus gw...
Mw mereka apa....
Minta apa...
Kalo udah tau kemampuan mahasiswa segitu ya sudah lah...
Jangan dipaksa...
Ini salah siapa...
Siapa harus menghukum siapa....
Siapa harus menyalahkan siapa....
Gw udah muak..
Pengen pergi tapi udah terlanjur...
Bukan udah terlanjur basah tapi gw udah tenggelam...
Di lautan Atlantik yang dingin demi mencari Atlantis yang hilang...
Tanpa siapa pun...
Akan bisa menolong kehadiran ku disini....
So buat semua orang bertitle di kampus gw...
Gw Cuma ucapin gong xi fat cai( emang ada hubungannya ya )...
Middle finger to you and your family...
Maybe GOD is too much good for you not burning you in hells...
GOD is too much kind after you do anything to me...
And what....
I’m not just speak like a good SHIT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

macbeth