Selasa, 18 Mei 2010

Ga dapat comment waktu tulis blog....?

Ga dapat comment waktu tulis blog....?
Hahaha...
Ga apa2...
Berarti belum beruntung...
Seperti gw ini...
Udah beberapa bulan (masih cupu) nulis blog postingan gw belum ada postingan sama sekali...
Dan gw hanya bisa....
Hahahaha....
( gila )
Yap...bener...gw hanya tertawa aja melihat hal kayak gini...
Pastinya semua blogger pernah mengalami hal ini...
Jika ada blogger yang postingannya langsung dicomment oleh 1000 orang langsung ( bused )...
Berarti orang itu...
1. Terkenal ( artis dan sebangsanya (bangsa jin dan teman2nya...) )
2. Tulisannya bermutu ( hello....emang tulisan gw dan blogger lain yang ga dapat comment tulisannya ga mutu ya...tulisan kita mutu2...)
3. Tulisannya penuh pro dan kontra ( tulisannya penuh dengan kontroversi (tulisannya bener belum)...tulis aja misal presiden meninggal di tembak teroris hari ini, dijamin anda bakal di elu2kan di jagad bloger dan pecinta blog (lho?)...)
Pokoknya seperti itulah beberapa sikap blogger jika postingannya ga di comment....
Kalo gw kan seorang emo dan loser gw hanya menjawab dengan
Hahahaha....
( sambil berlalu... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

macbeth