Kamis, 21 Januari 2010

We dont know what happened in 30 seconds again...

We dont know what happened in 30 seconds again...
No...
We’re not going to mars in 30 seconds...
Life is beautiful isn’t it...??
But for me life is too many question mark...
We dont know what happened next....
Yea...
Life still beautiful....

Selasa, 19 Januari 2010

Sangat membingungkan bagi movie-goers

Sangat membingungkan bagi movie-goers jika ga punya uang...
Di bioskop filmnya bagus2...
WTF....
Gimana nie....
Mau beli dvd koq kesan nya murahan...
Coba pas dapet dvd yang gambarnya bagus...
Lha kalo gambarnya jelek kita di tipu ama pembelinya tambah
WTF lagi kan....
Solusi...
Everything need a solution...
*jeritan hati seorang loser di minggu pagi*

As I sleep in every nights...

As I sleep in every nights...
But is different from the other...
Memang bener ini aneh...
Malam ini beda...
Gw ga mau tidur pada malam ini..
Sebelum malam menunjukkan jam 00.00 ....
Kenapa...
Gw memang ga insomia...tapi malam ini aq mau dengar suara fireworks...
Yeah... fireworks...
Malam tahun baru aku jarng tidur...
Dan gak akan tidur sebelum matahari sudah terang...
Ini memang semacem ritual kusus buat gw...
Di saat terjaga inilah gw biasanya ngelamun tahun yang lalu then berpikir (sedikit) apa yang akan gw lakukan tahun depan...
Khayalan gua terlalu muluk2...
Sehingga Tuhan pun males mendengar dan sedikit yng dikabulkan...
But lets check the passed year...
I’m still sitting alone...
But now...
Yeah still fuckin’ same...
Dear GOD...
Hear this heart...
I dont want let you go away...
I just want you sitting near me and cover this alone heart...
Yeah..
Please..
COVER MY ALONE...

Minggu, 17 Januari 2010

What are you doing if you alone...

What are you doing if you alone...
There’s nobody know u...
Or care bout you...
Or just say hello...
Good morning...
Good night...
Wish you luck...
Worlds feels too small...
And now just scream...
Until your lung splashed out...
Cheers...
Dont worry...
There’s somebody in this world care bout you...
But you dont know who...

01/02/10

Ok.....
Setelah sekian lama..
Akhirnya gw punya blog juga... ( keliatan katok (katrok) nya..)
*tepuk tangan sendiri*
Well para pengguna dunia maya (ahmad...)
Please welcome...
A hilarious DORK...
A famous loser...
A incredible ‘EMO’ kids...
JACOB JULIAN
*standing applause...”
Oke kepada saudara Mister master JACOB JULIAN...
Silahkan maju kedepan untuk ber celoteh tentang blog anda...
*maju dengan gaya donal duck trump...*
“oke... pertama2 saya ucapkan puja dan puji syukur kepada TUHAN YME karena berkatnya yang melimpah saya di undang acara syukuran 17an ini...”
Mas... mas... salah pidato tuh...
“oh maap... maksud saya acara syukuran pembukaan blog keren ini...”
“jadi tak perlu panjang lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas... Jadi mulai sekarang tanggal 2 januari 2010 blog yang bernama
www.loser-lullabies.blogspot.com
resmi saya buka...”
*standing applaus...*
Dan acara pun dilanjutkan dengan gunting pita... pemotongan tumpeng setinggi 5 meter ( jangan tanya bagaimana motong nya )... serah terima sertifikat dan yang terakhir...
Yang paling di tunggu2...
Penampilan live dari...
COVER MY ALONE....
*standing applause*
Bener2 party yg menyenangkan....
^^
I’m out....

Jumat, 15 Januari 2010

Loser lullaby...

I better change my blog name...
This name sounds cool...
Coz I’m a loser...
Coming out from small town...
Write this lullabies...
Share it to the others...
Who can found this blog in google...
Who want to comment it...
Who is the ‘lucky’ people which enjoy to read this...
And I dont have any expectation...
Just share and fell down to feel...

macbeth